me and your

Ulokcom. Diberdayakan oleh Blogger.

SELAMAT DATANG WAHAI PARA PENJANTAN TANGGUH. TUANGKAN GAGASAN GAGASAN DAN IDE IDE CEMERLANG YANG BISA MERUBAH POLA PIKIR DARI PASIF MENJADI KREATIF DARI KREATIF MENJADI INOVATIF.

Foto-foto Pribadi Mark Zuckerberg Tersebar Di Internet

Kamis, 08 Desember 2011 , Posted by ulokcom at 06.02


Gara-gara sebuah bug pada kode di Facebook, pengguna Facebook dapat mengakses seluruh foto-foto yang diunggah oleh pengguna lainnya tanpa izin, termasuk foto-foto pribadi.
Bug ini menerpa semua pengguna, termasuk bos Facebook sendiri, Mark Zuckerberg.
Bug tersebut ditemukan oleh para anggota forum body building dalam sebuah fitur baru yang memungkinkan para pengguna untuk melaporkan konten tidak layak.
Dalam fitur tersebut, jika Anda ingin melaporkan gambar yang berbau pornografi, Anda akan diberi pilihan untuk menambah foto-foto lain dari profil tersebut yang mungkin mengandung konten tidak layak lainnya.
Sayangnya, foto-foto lain yang muncul di fitur itu akan menampilkan seluruh foto milik si pengguna tanpa melihat pengaturan privasi foto-foto tersebut.



Bug yang ditemukan hari Selasa kemarin ini akhirnya membuat Facebook menghilangkan fitur tersebut.
“Peristiwa ini adalah akibat dari kesalahan teknis kami dan sempat terjadi selama beberapa saat,” kata juru bicara Facebook. “Setelah menemukan bug tersebut, kami segera menonaktifkannya. Fitur ini akan berfungsi kembali setelah kami mengonfirmasi bahwa bug tersebut telah diperbaiki.”
Sekarang ini, foto-foto pribadi sudah tidak bisa lagi diakses, namun kejadian ini telah memunculkan sebuah blog yang diisi dengan foto-foto privat Mark Zuckerberg yang diambil melalui bug tersebut.
Beberapa foto yang ada memang sudah ditampilkan secara publik di profil Facebook Mark Zuckerberg, namun banyak yang sebenarnya disimpan secara privat.
Foto-foto pribadi Mark antara lain menampilkan ia sedang membuat sushi dan memegang seekor ayam. Tidak ada foto yang cukup berarti untuk mengakibatkan skandal pada dirinya.

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Latest News

Label